Film Doctor Strange Kalah Dibandingkan Dengan Film Everything Everywhere All At Once

1 min read

Perbandingan Film Doctor Strange Dengan Film Everything Everywhere All At Once

Pembahasan tentang berbagai film yang sudah tayang di bioskop Indonesia yang dimana banyak sekali film yang sangat tidak membekas untuk para penonton film. Yang dimana seperti film Doctor Strange multiverse Madness, dan beragam film lainnya. Karena dari hal tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa film sekelas marvel juga tidak bisa membekas untuk para penonton setianya. Justru menjadi salah satu, film yang tidak menjadi ikonik lagi untuk para pecinta film marvel di seluruh dunia.

Everything Everywhere All At Once

Yang dimana pada saat ini film everything everywhere all at once menjadi pengganti film Doctor Strange multiverse madness. Karena plot hole yang tidak selalu membuat para penonton film ini tidak menjadi bingung. Dan selalu mendapatkan penjelasan tentang suatu kejadian yang akan terjadi atau yang sudah terjadi di dalam film Everything everywhere ini.

Perbandingan Film Doctor Strange Dengan Film Everything Everywhere All At Once

Dengan berbagai seri Doctor Strange akan kalah dengan satu film ini yang terlalu menjelaskan dan menjabarkan tentang dunia multiverse yang berada di alam semesta ini. Berbagai rangkaian cerita yang sudah dibungkus secara rapi dan sangat mendetail tersebut membuat Anda sebagai pecinta film. Akan menjadi kagum dengan visual effect yang ditampilkan di dalam film ini.

Karena studio A24 sukses untuk membuat sebuah film yang bertemakan multiverse lebih jelas dibandingkan film marvel sebelumnya. Dengan begitu banyak sekali fans garis keras marvel yang tidak terima dengan film everything everywhere all at once. Yang dibungkus secara rapi dan tidak ada kebocoran di dalam film ini.

Perbandingan Film Doctor Strange Dengan Film Everything Everywhere All At Once

Yang dimana di dalam film marvel banyak sekali sesuatu kejadian yang tidak dibungkus secara rapi dan penjelasan yang berada di film seri marvel lainnya. Karena hal tersebut membuat Anda akan menjadi terkesima dengan film everything everywhere ini.

Baca Juga! :  Ready Player One Sinopsis Semalam

Dengan tersebut Anda akan diceritakan jelas tentang berbagai kejadian yang sudah terjadi di scene sebelumnya. Karena penjelasan yang sudah menjadi sangat umum dan sangat detail menggunakan berbagai visual effect yang sangat bagus.

Sudah jelas bahwa film marvel sebelumnya mengambil tema multiverse yang sangat kurang dan berbagai kekurangan di film marvel. Justru dijawab oleh studio A24 di film ini, dengan berbagai penjelasan tentang multiverse yang berada di berbagai alam dunia ini. Justru menjadi saling bertabrakan menjadi satu universe yang dimana sang tokoh utama tersebut menjadi kunci atau pillar untuk menyelamatkan alam dunia lainnya.

Karena dari kejadian tersebut membuat film ini menjadi salah satu masterpiece yang sangat cantik untuk di saksikan untuk bagi penggemar film marvel. Film marvel juga tidak bisa memvisualisasikan serangkaian kejadian yang terjadi di multiverse tersebut. Yang dimana sang tokoh utama juga tidak bisa menjelaskan dan menjabarkan tentang multiverse. Yang sedang terjadi di dalam dunia Doctor Strange sendiri, karena pembandingan ini menjadi seimbang dan porsi tolak ukur yang sangat ama seimbang.

Banyak yang mengira bahwa film ini akan menjadi film festival saja yang dimana akan ditayangkan secara terbatas. Akan tetapi film festival ini berhasil menarik minat para penggemar film lainnya untuk menonton salah satu masterpiece dari film ini. Dengan begitu Anda sebagai penggemar film yang sangat ingin menonton film Anda harus menonton film ini. Karena Anda akan merasakan sensasi yang sangat berbeda dibandingkan dengan film lainnya. Dengan berbagai perbandingan tersebut membuat Anda akan menjadi salah satu orang yang akan memahami alur cerita ini dengan sekali tonton saja.