Jajal Mie Ayam dan Bakso Harga 5000 Rupiah

46 sec read

Setelah sekian lama tidak jajan. Akhirnya akhir bulan ini bisa membuat artikel untuk pertama kalinya. Aku bela-belain jajan yang paling termahal menurut kantong aku :v. yaitu jajal jajan mie ayam dan bakso seharga 5000 rupiah saja.

Masih di area Kabupaten Wonogiri! Mie Ayam ini bisa kalian cari di google map dengan map “KIOS Mbah Cublak”. Nah disana nanti ada beberapa kios dan salah satunya adalah warung Mie ayam & Bakso 5000an, alamat lengkapnya ada di daerah Kedungsari, Pule, Selogiri, Wonogiri.

Dikala harga semuanya mahal, warung ini masih tetap bertahan dan selalu mendapatkan pengunjung yang banyak sekali, apalagi pas musim tanam padi, menu ini menjadi sajian andalan untuk sarapan para buruh borongan, dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari 10rb kamu bisa memakan miayam bakso plus esteh satu gelas.

Jajal Mie Ayam dan Bakso Harga 5000 Rupiah

Berikut hasil jepretan kamera ponsel jadulku, semoga gambarnya bisa membuat kalian ngiler dengan tampilan berikut :

Mie ayam 5k

mie ayam 5k

Bakso 5k

bakso 5k

 

Mie Ayam Bakso 7K

mie ayam bakso 7k
Total aku jajan saat itu adalah Rp 22.000 saja dengan detail :
  1. 1 Mie ayam
  2. 1 Bakso
  3. 1 Mie ayam bakso
  4. 1 Teh hangat
  5. 1 Es teh manis
Kesimpulan : walau tergolong tidak mengeyangkan perut, tapi makan disana merupakan salah satu rekomendasi dari aku. sudah tergolong murah dan rasanya sangat rekomendasi sekali dengan harganya. di tunggu tulisan admin lainnya yang sukapergi jajan, atau sukapergi jalan-jalan 😀
Baca Juga! :  Tempat Wisata Kuliner Enak Di Sukoharjo Lengkap Dengan Lokasinya