Transportasi dari Stasiun Blitar ke Kampung Coklat

57 sec read

Kali ini sukapergi akan mengulas tentang transportasi yang akan kamu pilih setelah kamu transit di stasiun blitar.

Kampung coklat merupakan satu pilihan bagus untuk kamu kunjungi saat di Blitar, banyak warga dekat yang sering berkunjung dan juga banyak luar kota yang tertarik untuk mengunjungi Kampung Coklat ini. Terutama untuk traveler atau remaja-remaja yang haus status jalan-jalan.

Kampung Coklat Sukapergi

Jarak Kampung Coklat dari Stasiun Blitar

Stasiun Blitar terletak di Kota Blitar dan sedangkan Kota Coklat ada di Desa Plosorejo. Jarak Kampung Coklat dari stasiun Blitar kurang lebih 9 KM, butuh waktu sekitar 15 sampai 20 menit.

Rekomendasi Transportasi dari Stasiun Blitar ke Kampung Coklat

Ojek Online

Rekomendasi terbaik transportasi yang harus dipilih adalah Jasa Ojek Online, Bisa Gojek, Grab atau semacamnya, kalau banyak orang bisa menggunakan Go Ride atau semacamnya.

Karena dengan menggunakan ojek online, tarif flat dan kamu bisa menggunakan potongan voucher jika kamu memilikinya atau mungkin ada promo.

Kol Janggol

Jika kamu ingin explore kota blitar dan ingin sesuatu yang lebih menantang, kamu bisa menggunakan Kol Jangol (Angkutan Desa)

Tetapi untuk menemukan Angkutan desa, kamu harus jalan kaki dahulu ke barat lalu ke selatan hingga bertemu perempatan Kawi.

Setelah itu kamu dapat naik Kol Janggol, lalu pesan sama sopir untuk turun di kantor Kelurahan Kademangan, habis itu jarak ke Kampung Coklat masih 2KM, kamu bisa menyewa becak.

Jasa Sewa Motor atau Sewa Mobil

Jasa sewa ini adalah alternatif terakhir, lumayan merogoh kocek banyak, tapi bisa kamu manfaatkan untuk mampir-mampir di wisata terdekat lainnya, jika kamu memiliki waktu banyak.

Jika kamu menggunakan jasa sewa motor atau mobil kamu bisa mampir ke : Alun-alun Blitar, Istana Gebang, Makam Bung Karno. Tinggal Memutar ke arah Kampung Coklat.

Baca Juga! :  Semua Hal Tentang Prasasti Nglaroh